Adbrite saingan Adsense?

Referensi : Alien and Humanity
  
Buat para newbie yang gagal terus daftar adsense pastinya jengkel kan, kita dah bikin artikel pake keringat.. haduuhh gag keterima juga di adsense.. solusi terbaik mungkin menggunakan teknik curang seperti yang sudah alien kasih tau caranya. tapi ko pengen nyobain iklan yang membayar kita gag ada salahnya buat nyobain Adbrite, salah satu iklan berbayar seperti adsense. dalam hal pembayarannya pun sama, sama gedenya sama pake dollar, terus yang beda apa yah?? klo buat newbie mungkin semua iklan berbayar seperti adsense, adbrite dll tuh cuma asal daftar n punya web/blog.. kenyataannya gag gitu lho..

Ada kriterianya juga lho klo iklan pengen nongol di  web/blog kita. kaya adsense yang punya aturan klo title posting kita sama dengan iklan yang ada di database adsense naka  iklan bakalan tampil, kaya klo kita punya judul posting Adobe Photoshop, trus kebetulan ada di database adasense , tuh iklan bakalan nongol klo gag nyangkut ama photoshop pasti  software lain yang relevan dengan adobe photoshop.. klo title posting  blog kita gag relevan ama iklan di adsense wahh jangan ngarep ada dehh, paling juga iklan layanan masyarakat dari google yang nongol.. nah di abrite juga sama lho.. tapi gag selamanya title posting yang nentuin ngongolnya tuh iklan..
Jadi gamana caranya buat nampilin iklan di abrite?ko punya saya cuma muncul advertise/powered by adbrite??nih solusinya??
bagi newbie yang pake adbrite pasti gag asing liat nih gambar..
gambar di atas tu tampilan pas kita bikin zone iklan baru, nah biasanya buat para blogger baru tuh asal centang ajah, dipikirnya makin banyak yang di centang/dipilih makin banyak kesempatan iklan muncul di web/blog kita, padahal sebaliknya, klo kita centang semuanya kesempatan iklan muncul mungkin lebih besar tapi di abrite menggunakan sistem acak buat pemunculan iklan. mending pas pengacakan muncul iklan jatuh di Banner/text ads, pasti kemungkinan iklan muncul tu juga klo title postingnya relevan ama tuh iklan. nah gmn klo jatuhnya di full page or inline ,,ahh ribet.. gag usah ngarep iklan muncul, tuh iklan cuma muncul klo banyak pengunjung.. jadi buat para newbie. mending pilih salah satunya ajah. mau itu banner/text ads, full page, inline. jadi tiap zone cuma satu pilihan ajah jangan asal di centang. di satu blog boleh memiliki beberapa zone ko.. 
GA CUMA ITU GAN? 
Discription ama keyword juga penting loh nentuin munculnya iklan di web/blog kita. jadi jangan ngasal. klo bisa panjang deh yang banyak penuhin tuh form. nih  Discription ama keyword yang di gambar  ni yang di maksud tu.


di coba yah.. nah buat yang belum daftar Adbrire.. nih daftar di bawah ni..
Share

Related Link Software:

2 comments:

gambutku said...

mantap fren infonya. langsung coba pasang adbrite.:D

erica az said...

oke sobat,,, maksih infonya,,,,,

Post a Comment