Rahasia Daftar Adsense ?

Referensi : Alien and Humanity
  


Begitu Sulitnya Daftar Adsense buat yang pake domain kelas dua ( blogspot, wordpress) di tahun 2010 ini  , yah karena aturan main yang baru. Sebelum kami membahas cara daftar Adsense biar diterima . kita lihat dulu aturan main penolakan yang di lakukan Adsense.
1. Aplikasi tidak disetujui karena alasan yang tercantum di bawah ini.

Masalah:
- Bahasa yang Tidak Didukung
- Jenis halaman



Bahasa yang Tidak Didukung maksudnya bahasa yang didukung oleh adsense gag di temukan di blog/web kalian. bahasanya pun ada aturan mainnya. Jenis halaman maksudnya domain yang kita gunakan itu gag boleh tingkat dua domainnya ( blogspot, wordpress. dll) harus namaweb.com.

2. Kami memiliki kebijakan tertentu yang kami yakin akan membantu memastikan efektivitas iklan Google untuk penayang maupun pengiklan kami. Kami memeriksa semua penayang dan kami berhak untuk menolak aplikasi apapun. Seiring dengan perkembangan, kami mungkin dapat memperluas program kami untuk lebih banyak penayang Web dengan variasi konten Web yang lebih luas.
Perlu diingat bahwa kami mungkin tidak dapat menjawab pertanyaan tentang alasan khusus atas keputusan kami. 


Kami memiliki kebijakan dan tidak dapat menjawab pertanyaan tentang
alasan khusus atas keputusan kami Apa maksud penolakan itu..?? 
nah ini gan yang penting.. penolakan poin dua itu karena agan-agan daftar adsense pake e-mail dari yahoo, ko bisa... itu dia aturan main yang baru makanya ada kata  tidak dapat menjawab pertanyaan tentang
alasan khusus atas keputusan kami   di penolakan itu, coba pikir adsense punya siapa..?? Google lah pastinya, pasti agan tau klo di google juga nyediain E-mail gratis.. so?? agan-agan harus daftar pake email @gmail.com.. dijamin gan klo daftar pake email dari @gmail.com pasti ilang tuh kata-kata penolakan poin 2.
Intinya : Bahasa ama domain gag penting gan, yang penting agan daftar pake acount @gmail.com 
Share

Related Link Software:

17 comments:

my jurnal said...

ok sob! nanti akan ane coba trik nte, kalo untk daftar domain, ane akan pake domain orang lain az asal domain.com, sedikit curang bolehkan hehehe!

Unknown said...

oke sobat... yang penting ente bisa daftar adsense.. hehehehe

Anonymous said...

MY JURNAL@thx sob!. oh iya ane mo nanya nich!.up date pr apa bulan sekarang ya? habis ane lgi penasaran ma blog ane yg dg susah payah ane edit sana sini! hasilnya memuaskan atw gak!

Anonymous said...

my jurnal@ iya sob masih acak2an, tadi nya semua back link,trafic,my webmaster mo ane buat jadi satu dalam format dropdown menu seperti yg nte punya,tapi ane ragu karna bisa bikin blog ane tambah lemod! dan lagi pula kalo dah dapet pr iklan yg ada ane tukar! iklan yg sekarang membuat blog ane berat!

ica said...

Oh begitu ya... tapi saya pun masih banyak belajar soal ini.
mamkasih infonya sob

I2 said...

pada pandai2 nayri duit di internet...
pengen belajar ah...

penghuni60 said...

Thnks infonya ya...

Butik Bella said...

Penting banget nih infonya.. Artinya saya masih perlu banyak belajar neh... Tnx infonya yah.. Boleh tukeran link ga yah ..? :)

streez-id said...

Makasih infonya sob... :D

Unknown said...

GA saya telah terjual sebesar 10 jt sob, pada saat itu Smart Best Info telah memakai GA sekitar 2 bulan...konsekwensinya yah di Smart Best Info tidak tampil iklan GA, tapi yang lain masih bisa.
Tapi di beberapa blog dan web lain saya, masih ada GA nya.....Oke, good info buat rekan-rekan lain yang baru mau pasang GA....semoga di aminin ama Mr.G....

Best regards,
Smart Best Info

Black Shadow said...

Aduh a yang saya kayanya dah ketolak ampe 2 kali nih yang kemaren terakhir baru dapet kabar kalo di tolak mentah2 tanpa ada pemberitahuan apa masalahnya kira2 knapa ya??

Rhamanda's World said...

wah saya baru daftar adsense! belum tau diterima atau tidak! tolong doakan saya! supaya diterima adsense

Anonymous said...

Wah menurut penglaman saya pakai gmail tetep aja tuh bos masalah jenis halaman juga tetep aja bahasa padahal dah ingris british ya apa ya yg salah mungkin menurut kabar burung ada script ptc yang nampil di blog gue jadi gue coba nih hapus dana daftar lagi hasilnya gimana sama2 gak tau bru dicoba nih saqlam buat semua..!

Anonymous said...

klo sempet gan mampir ya http://my2ap.blogspot.com

kraiziant said...

wah tips yang keren...

tapi bagi yang masih niat dan minat mendapatkan penghasilan dari adsense. Tapi gak punya akunya atau ditolak terus.

Saya ada kerja sama. Lebih detailnya baca disitus saya ini :
http://kraiziant.info/lifestyle/88-kerja-sama-yang-gagal-daftar-adsense.html

intinya saya punya akun adsense tp nganggur. Nah kalian punya blog/situs. Biar ditaruh adsense dr sy aja, ntar pembagian penghasilan bisa diatur.

Kartini F. Astuti said...

a, minggu ini mw ngajar blog lagi gak? di kelas B7! ajarin daptar paypal sama adsense!

Anonymous said...

Masak se ditolak kalo selain pake Gmail, Ahh ngaco loe.. dua bulan kemaren gue daftar adsense pake yahoo gak papa tuh...

Post a Comment